Selasa, 08 Juli 2008

MUJIZAT ALAM YANG TERBESAR

Sejak awal jaman tidak pernah ada orang lain, dengan pikiranku, jariku, mataku, telingaku, tanganku. Tidak ada orang lain yang dapat bertindak, berbicara, tertawa dan bergaya seperti diriku. Aku adalah makhluk yang istimewa. Mulai sekarang aku akan mementingkan keistimewaan ini sebagai modal untuk dioptimalkan. Dalam diriku selalu berkobar semagat untuk menjadi lebih baik dan bahagia. Aku memang langka dan bernilai tinggi sebagai hasil evolusi makhluk manusia selama ribuan tahun. Maka aku mempunyai perkengkapan yang jauh lebih baik dari pada siapa pun yang hidup sebelum aku. Aku mempunyai kemampuan yang tidak terbatas. Oleh sebab itu, aku akan mengunakan otak dan ototku secara maksimal, tidak seperti masa lalu ketika hanya sedikit saja otak dan ototku yang terpakai. Mukjizat bukan hanya terjadi pada saat kelahiranku. Aku akan menjadi pembuat mukjizat sepanjang hidupku. Aku berada di bumi ini dengan suatu tujuan, yaitu menjadi gunung tinggi yang megah; bukan menjadi sebutir pasir kecil yang tersembunyi. Tidak seperti binatang atau tumbuhan, aku dikandung dalam cinta dan dilahirkan ke dunia dengan tujuan yang luhur. Dalam bekerja, aku akan memusatkan tenagaku pada tantangan saat ini, sehingga aku melupakan masalah lainnya. Aku berada penuh pada tempat di mana aku bekerja. Ketika berada di kantor aku akan melupakan semua persoalan lain, termasuk persoalan di rumahku. Sebaliknya, ketika berada di rumah tidak mau di ganggu oleh persoalan kerja di kantor. Dan alam tidak mengenal kekalahan. Alam muncul dengan penuh kemenangan. Demikian pula aku; dengan sikap kemenangan, perjuangan berikutnya akan semakin mudah.☺



0 Comments: