Rabu, 09 Juli 2008

AKAN KUHAYATI HARI INI SEAKAN-AKAN INILAH HARIKU YANG TERAKHIR

Aku tidak akan membuang-buang waktu untuk meratapi kemalangan kemarin dan mengkhayalkan apa yang akan terjadi besok. Kemarin hanyalah kenangan, dan esok hanyalah kemungkinan. Buat apa aku menyusahkan diri dengan peristiwa yang telah terkuburkan ? buat apa aku kalut dengan peristiwa yang mungkin tidak akan kusaksikan esok? Hari ini milikku, dan saat-saat ini merupakan kekelankku. Aku menyambut matahari dengan seruan sukacita. Aku merentangkan tangan dengan penuh syukur atas anugerah hari baru, kesempatan terakhir yang tak ternilai ini. Mengapa aku masih hidup ? mengapa ada orang lain yang mungkin lebih hebat daripada diriku telah tiada ? Inilah hariku untuk mencapai keunggulan. Inilah hariku untuk menjadi yang terbaik. Aku akan memanfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya untuk menuliskan sejarah diriku yang sempurna dihalaman terakhir buku kehidupanku. Setiap jam sepanjang hari ini akan kupelihara dengan sebaik-baiknya, karena waktu tidak akan dapat kembali lagi. aku akan memuat setiap detik menjadi berharga tinggi. Perbuatan menunda-nunda akan kuhancurkan dengan tindakan, keraguan akan kukuburkan dibawah keyakinan, rasa takut akan kutindas dengan keberanian. Hari ini adalah kesempatan bagiku untuk membuktikan conta dan kebesaranku. Setiap menit hari ini akan membuahkan hasil lebih banyak daripada setiap jam kemarin. Hari ini menjadi hariku yang terbaik. ☼



0 Comments: