Kamis, 03 Juli 2008

KUSAMBUT HARI INI DENGAN CINTA DALAM HATIKU.

Cinta adalah rahasia terbesar, senjata paling ampuh yang dapat membuka hati manusia. Maka aku akan memandang segala hal dengan cinta. Aku mencintai matahari yang menghangatkan; aku mencintai hujan yang menyegarkan bumi. Aku akan memuji siapa saja, sehingga mereka akan menjadi temanku. Aku akan memberi dorongan kepada temanku, dan mereka akan menjadi saudaraku. Binatang dan Tumbuhan, angin dan air, serta seluruh alam selalu menyanyi memuji penciptanya. Mengapa aku tidak ikut memuji? Aku akan mencintai semua jenis manusia, karena setiap orang punya kebaikan yang pantas dikagumi. Dengan cinta aku akan membangun jembatan menuju jiwa dan hati mereka. Aku mencintai orang idealis yang memberikan ilham kepadaku, aku mencintai orang gagal karena memberika pelajaran, aku mencintai para pejabat karena mereka manusia biasa, aku mencintai orang rendah hati karena mereka mempunyai sifat surgawi, aku mencintai orang tua karena mereka bijaksana, aku mencintai orang rupawan karena mereka sering kesepian, aku mencintai orang yang buruk rupa karena hati mereka damai. Aku mencintai semua orang. Semua tindakan orang lain akan kutanggapi dengan cinta. Setiap kali bertemu dengan seseorang, aku akan berkata dalam hati : ‘aku mencintaimu’, dengan tulus hati. Walaupu diucapkan dalam hati, kata-kata itu akan terpancar dari mataku, mendatangkan senyuman dan memaniskan suaraku sehingga hati orang itupun akan terbuka bagiku. Aku juga mencintai diriku sendiri secara wajar. Hanya yang baik dan berguna saja yang boleh masuk ketubuhku, pikiranku, jiwaku dan hatiku. Pikiranku akan kuhiasi dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Jiwaku akan kupenuhi dengan doa syukur. Hatiku bahagia. Tanpa dicintai, hidupku akan gagal, meskipun aku memiliki seluruh pengetahuan dan keahlian. Aku menyambut hari ini dengan cinta dan aku akan sukses.☻



0 Comments: